Cari Produk Hukum

Peringati Upacara HUT KORPRI ke-47, Pegawai Kemenpora Diminta untuk Terus Melakukan Inovasi

Diterbitkan tanggal 30-11-2018


Kemenpora menggelar upacara Peringatan HUT KORPRI ke-47 di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (29/11) pagi. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana sebagai pembina upacara membacakan amanat Presiden Joko Widodo yang meminta kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) untuk terus melakukan inovasi dan tidak terjebak dengan ego sektoral.

Kemenpora menggelar upacara Peringatan HUT KORPRI ke-47  di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (29/11) pagi. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana sebagai pembina upacara membacakan amanat Presiden Joko Widodo yang meminta kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) untuk terus melakukan inovasi dan tidak terjebak dengan ego sektoral .
 
“Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. Oleh karena itu, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, saya minta untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing,” katanya.
 
Mulyana menyampaikan, selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. 
 
Menurutnya, jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.
 
“Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih,” jelasnya.
 
“Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman,” tutup Mulyana.