Cari Produk Hukum

Biro Humas dan Hukum Gelar Rapat Singkronisasi Dalam Percepatan Kegiatan TA. 2019

Diterbitkan tanggal 17-01-2019


Suasana Rakor Biro Humas dan Hukum

Jakarta, (17/01),  Biro Humas dan Hukum menggelar rapat koordinasi, singkronisasi dan penajaman bersama  4 (empat) Bagian di Jajaran Biro Humas dan Hukum guna  menajamkan program agar berdampak sinergis dan komprehensif bagi pemangku kepentingan (stakeholders) terkait.

 Sanusi selaku Kepala Biro Humas dan Hukum dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas inisiasi seluruh bagian di lingkungan kebiroan, agar satu sama lain saling sinergis dan tidak tumpang tindih, selain sebagai upaya mewujudkan akuntabilitas, transparansi dan kebersamaan dalam mengawal pengelolaan anggaran dilingkungan Biro Humas dan Hukum sehingga diharapkan clean and clear dalam menghadapi pemeriksaan BPK yang saat ini sedang berjalan.

kita tetap bekerja optimal, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihlas dalam menghadapi tugas sehari-hari, meskipun tentu tantangan ke depan senantiasa akan semakin berat dan kompleks, ujar Sanusi.

Turut hadir pada rakor kebiroan yakni, Agus Prayitno, Kabag Tata Usaha, Yusup Suparman, Kabag Hukum, Bustiana, Kabag Sisinfo, dan Para Kasubag pada masing-masing Bagian dilingkungan Biro Humas dan Hukum. (Yus)