Berita Hukum

Sesmenpora Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan PON dan PEPARNAS 2020

Jumat, 26 April 2019

Jakarta, Jumat (26/04) Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan melaksanakan Rapat Koordinasi mengenai progress report atas pelaksanaan dari Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2017 tentang Dukungan Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Olahraga Paralimpik Nasional (PEPARNAS) Tahun 2020.

Percepat Terbitnya Instruksi Presiden tentang Dukungan PON dan PEPARNAS Tahun 2020 di Papua

Kamis, 11 April 2019

Yogyakarta, Kamis (11/04) Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Asisten Deputi Olahraga Prestasi bersama Biro Humas dan Hukum menyelenggarakan rapat koordinasi untuk mendorong ""akselerasi penerbitan Instruksi Presiden tentang Percepatan Dukungan Penyelenggaran PON dan PEPARNAS Tahun 2020 sebagai tindaklanjut dari Surat Menpora kepada Presiden mengenai penyampaian Rancangan Instruksi Presiden tersebut.

Biro Humas dan Hukum Gelar Diskusi Forum Ahli

Minggu, 7 April 2019

Bandung, Jumat (5/04) Biro Humas dan Hukum, Sekretariat Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Bagian Hukum menggelar diskusi forum ahli (expert forum) dengan  ""Legal Standing Federasi Olahraga Internasional Dalam Perspektif Hukum Internasional Studi Kasus Federasi Olahraga Sepak Bola Internasional"", tanggal 5 April 2019 di Hotel Regata Bandung.

Cabang Dayung pada PON dan PEPARNAS 2020 di Putuskan di Danau Yotefa Kota Jayapura

Rabu, 3 April 2019

Jakarta, Selasa (02/04) Biro Humas dan Hukum Sekretariat Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar rapat koordinasi bersama Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR, Pengurus Besar Induk Organisasi Cabang Dayung (PB. PODSI) dan Penghubung Pemrov Papua guna memutuskan venue dayung pada penyelenggaraan PON dan PEPARNAS Tahun 2020 di Provinsi Papua. 

Penilaian Kepuasan Layanan

Berikan Penilaian Anda atas Layanan JDIH KEMENPORA