Kemenpora Gelar Uji Publik Rancangan Peraturan Pemerintah Tentang Pemberian Penghargaan Olahraga

Rabu, 17 Juli 2024 | 07:22 WIB
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Uji Publik Rancangan Peraturan Presiden tentang Pemberian Penghargaan Olahraga di Hotel Royal Malioboro Yogjakarta, 26-28 Juni 2024. (foto:wahid/kemenpora.go.id)

Yogjakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Uji Publik Rancangan Peraturan Presiden tentang Pemberian Penghargaan Olahraga di Hotel Royal Malioboro Yogjakarta, 26-28 Juni 2024. 

Acara yang dibuka oleh Sesmenpora Gunawan Suswantoro tersebut diikuti 96 peserta yang merupakan representasi steakholder olahraga baik dari olahraga, olahraga masyarakat, olahraga prestasi maupun olahraga fungsional.
  
Sesmenpora Gunawan Suswantoro menekankan bahwa makro polise pada rancangan Peraturan Presiden adalah menekankan kesetaraan pemberian penghargaan untuk seluruh pelaku olahraga di tiga pilar keolahragaan nasional. 

"Saya berharap dengan adanya uji publik dapat diperoleh penyempurnaan substansi yang lebih komprehensif dan aplikatif ditataran operasional," ujar Sesmenpora.  

Pada acara tersebut ikut hadir Prof. Toho Cholik Mutohir, dan Prof. Ali Maksum untuk membahas perluasan bentuk penghargaan bagi pegiat Olahraga Pendidikan dan Olahraga Masyarakat dan Olahraga Prestasi.(whd)

Penilaian Kepuasan Layanan

Berikan Penilaian Anda atas Layanan JDIH KEMENPORA